Posisi Duduk Sangat Penting Di Poker

MENGAPA POSISI POKER SANGAT PENTING?

Namun, sebelum saya beralih ke strategi tertentu tentang cara menyesuaikan permainan Anda untuk posisi meja yang berbeda, izinkan saya membahas secara singkat pentingnya hal itu (sekali lagi).

Bahkan jika Anda merasa bosan mendengarnya, tetaplah bersamaku. Tidak banyak pelajaran poker yang sepenting ini sepanjang karier poker online Anda.

Mari saya mulai dengan mengajukan pertanyaan sederhana. Jika Anda memiliki cara untuk mengetahui apa yang dimiliki lawan Anda di setiap tangan, menurut Anda apakah Anda akan memenangkan sebagian besar pot dan pergi sebagai pemenang di sebagian besar turnamen?

Pertanyaan yang konyol, bukan? Tentu saja kamu mau!

Sayangnya (atau untungnya, karena ini akan menjadi permainan yang agak tidak berguna jika tidak), Anda tidak mendapatkan informasi semacam itu.

Jumlah informasi yang Anda dapatkan tentang lawan Anda terbatas pada apa yang dapat Anda perkirakan dari tindakan dan perilakunya. Tidak lebih dan tidak kurang.

Dan di situlah posisi berperan.

Seorang pemain yang duduk di posisi awal tidak memiliki informasi apapun mengenai pemain lain.

Pemain UTG, misalnya, benar-benar buta, dan hanya bisa mempertimbangkan tangan mereka. Kemudian, MP memiliki beberapa informasi setidaknya tentang UTG (mereka melipat atau mengangkat atau tertatih-tatih).

Saat Anda berkeliling meja, Anda sampai ke tombol. Sekarang, BTN adalah pemain yang memiliki semua informasi yang mungkin mereka butuhkan. Mereka melihat tindakan semua pemain lain, dan kemudian mereka dapat melanjutkannya.

Anda tidak akan tahu persis tangan lawan Anda, tentu saja, tetapi Anda akan memiliki gagasan yang jauh lebih baik tentang seberapa kuat atau lemah mereka saat Anda berada di posisi tersebut.

Lalu, tentu saja ada tirai. Mereka mendapatkan keputusan terakhir sebelum kegagalan, sehingga Anda dapat berargumen bahwa ini adalah posisi terbaik untuk diraih. Namun, big blind dan small blind memiliki dua kelemahan yang melekat yang lebih penting daripada dapat bertindak terakhir sebelum gagal:

Mereka dipaksa untuk membutakan uang (jadi, rata-rata, dengan tangan yang lemah)

Mereka akan selalu menjadi yang pertama bertindak setelah gagal

Seperti yang Anda ketahui, banyak tangan di Texas Hold’em tidak berakhir sebelum gagal. Anda harus terus bermain melalui kegagalan dan, seringkali, jalan-jalan berikutnya, jadi itu hal lain yang perlu diingat ketika berbicara tentang posisi poker – yang membawa saya ke topik saya berikutnya.

This entry was posted in Agen Judi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *